Berdasarkan data dan fakta yang gue dapet sendiri, gue akan jelasin, ciri-ciri anak facebook di Indonesia. Kenapa gue bilang di Indonesia? Karena emang anak facebook di Indonesia itu beda sendiri, agak agak gimana gituu "jangan marah yahh buat anak facebook. Gue juga anak facebook kok, tapi gue beda dari lu. Hehehe". 

Ciri-ciri anak facebook di Indonesia yang pertama, menyembunyikan nama asli. Kenapa begitu? Gue juga bingung, mungkin dia malu dengan nama aslinya, kasian ya orang tuanya udah ngasih nama susah susah malah dia malu buat nunjukin nama aslinya. Contohnya kayak gini, nama asli Dila, nama di facebook jadi Dilalerin. Emang sih lumayan keren, tapi agak nggak masuk akal. Ada juga, nama asli Joni, di facebook jadi Johny, mungkin maksud dia biar namanya lumayan mirip sama orang bule. Ciri-ciri yang kedua, malu buat nampakin wajah yang asli. Kenapa harus malu? Gue juga bingung, mungkin emang dia terlalu ganteng (lawan kata) jadi yaa ditutup tutupin. Dan mungkin juga karena dia mau modusin cewe pake wajah orang lain biar terlihat ganteng. Hmmm. Ciri-ciri yang ketiga, kalo ada cewe ngePost foto, coba deh liat di kolom komentar, pasti ada yang komen kata kata kayak gini "Nice kakak:)" atau "Nice!!!!:)" Emang sih komentar itu simple dan bermaksud untuk memuji kecantikan cewe tersebut, tapi bisa jadi Bahasa Inggris yang dia tau cuma Nice doang. Sekian postingan gue hari ini, buat yang merasa, jangan marah ya, gue cuma becanda kok:).

Categories:

Leave a Reply